Prandelli Yakin Italia Bisa Juara Euro 2012

.
Menurut pemberitaan Taruhan Bola Euro 2012, pelatih timnas Italia itu mengatakan, kalau dirinya mampu membawa Italia juara Euro 2012 mendatang di Ukraina dan Polandia.

Manajer timnas Italia yakni Cesare Prandelli sedang mempunyai kabar gembira tentang Euro 2012 ini. Pasalnya Italia berhasil dibawanya lolos ke perhelatan Euro 2012, Cesare Prandelli sangat yakin tim arahannya bisa berbicara banyak dalam ajang sepakbola Euro 2012. Namun kini Cesare Prandelli senang memiliki anak-anak asuhnya sangat berbeda dibanding menjalani fase penyisihan grup, meskipun berat untuk meraih trofi Euro 2012 itu tapi Cesare Prandelli sangat berharap dan percaya diri kalau timnas Italia bakal bisa menjuarai Piala Eropa yang akan mendatang di Ukraina dan Polandia.

“Cesare Prandelli, kami senang akhirnya timnas Italia bisa lolos ke European Championship {Euro 2012}, kini kami memiliki perasaan yang sangat berbeda dibandingkan yang kami rasakan beberapa bulan lalu, dan saya percaya akan bisa menjalani turnamen dengan baik atau menjuarai Euro 2012 yang nantinya akan dilangsungkan di Ukraina dan Polandia. Namun kini waktunya tinggal emapt bulan lagi pada ajang Euro 2012.

Namun Cesare Prandelli kini mulai kebingungan untuk mencari pengganti Giuseppe Rossi dan Antonio Cassano yang sedang mengalami cedera yang serius. Sementara di kesempatan yang sama, Prandelli juga mengindikasikan untuk kembali menerima sang Pangeran Roma, Francesco Totti ke skuad Gli Azzurri. Totti sempat mengisyaratkan keinginannya untuk kembali bela negara. Prandelli pun tak menutup pintu karena memang sudah merupakan hak bagi tiap gladiator kulit bundar berkewarganegaraan Italia untuk dipilih untuk memperkuat timnas negaranya.

“Kini saya dan anak-anak asuhan saya sedang melakukan persiapan untuk menuju pertandingan Piala Eropa, kami akan berusaha untuk bisa membawa timnas Italia menjuarai Euro 2012 yang mendatang ini, suatu kesempatan bagi kami untuk bisa juara dan pada turnamen ini adalah menjadi momen yang berarti bagi kami timnas Italia agar bisa juara Piala Eropa. Pintu masuk ke timnas selalu terbuka untuk siapa saja. Di akhir musim ini, saya dan staf timnas akan mengevaluasi semua pemain, tapi kami akan memberi perhatian lebih kepada pemain yang konsisten selama ini. Tapi saya sangat berharap kalau Giuseppe Rossi dan Antonio Cassano bisa ikut tampil atau membela timnas Italia. Namun, tujuan utama saya adalah menghubungkan kembali fans dengan tim nasional dan hal ini yang saya ungkapkan adalah untuk memberi semangat kepada timnas Italia,” ujar Cesare Prandell.


0 komentar:

Post a Comment

Free Hosting